Berpartisipasi Aktif di Pilkada IWO Waykanan diganjar Reward KPU

115

Waykanan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waykanan, memberikan penghargaan kepada PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Waykanan, yang telah berpartisipasi secara aktif, pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, Senin (15/3/21).

Dalam sambutannya di sekretariat PD IWO, Ketua KPU Waykanan Refki Darmawan, mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu reward dari KPU terhadap PD IWO Waykanan, atas peran serta mempublikasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan KPU dalam menjalankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 lalu, khususnya diWaykanan.
“Kami memberikan penghargaan ini atas peran aktif dan partisipasi para jurnalis yang tergabung di PD IWO Waykanan, yang turut mempublikasikan berbagai kegiatan KPU, sehingga masyarakat mengetahui jalannya proses, hingga Pilkada,” kata Refki Darmawan.

Sementara, Ketua PD IWO Waykanan Fito Alistiyadi, mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh KPU tersebut, membuktikan bahwa kemitraan antara IWO dengan jajaran pelaksana Pilkada, baik KPU dan Bawaslu, sangat baik, khususnya di bidang publikasi kegiatan Pilkada Serentak.
“Atas nama pribadi, media dan ketua IWO, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPU, semoga kedepan, kemitraan ini dapat diteruskan dan ditingkatkan, demi kemajuan Kabupaten Way Kanan,” Ujar Fito. (San/Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini