Infrastruktur Masih Menjadi Usulan Masyarakat di Reses Tamanuri dan Mardiana

168

Lampung Utara – Kunjungan kerja Reses, didesa Gilih Suka Negeri, Abung Selatan, Lampung Utara (Lampura), Tamanuri, anggota DPR RI dari Komisi V, serap aspirasi masyarakat bawah.

Didampingi Mardiana, yang juga dari fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung, Tamanuri menghimbau pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi yang belum kunjung usai.
“Selalj patuhi prokes, karena pandemi ini belum bisa terkendali, dan sudah banyak memakan korban jiwa,” Kata Tamanuri, Rabu (24/02/21)

Terkait masalah kerusakan jalan, kata Tamanuri, memang banyak yang harus dibenahi karena merupakan akses vital bagi perekonomian masyarakat. Setidaknya, menurut Tamanuri ada skala prioritas, objek vital yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
“Kita di legislatif juga memikirkan tentang perlunya perbaikan infrastruktur, tetapi pandemi yang menyebabkan mukti krisis, membuat pembangunan tersendat. Perlu fokus menghentikan penenaran covid-19,” Kata dia.

Lucky Yasin, Kepala Desa Gilih Suka Negeri, mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran Tamanuri dan Mardiana yang mau turun ke daerahnya, dan menyerap aspirasi dari masyarakatnya.
“Saya apresiasi perhatian Pak Tamanuri, dan Bu Mardiana yang tidak lupa dengan konstituennya, untuk menyerap aspirasi, demikianlah fasilitas jalan kedesa kami yang butuh perhatian,” Kata Lucky.

Dari, kegiatan didesa Gilih Suka Negeri, Tamanuri dan Mardiana beserta tim melanjutkan reses ke desa Waylunik, Abung Selatan, Lampura. (Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini