SAPMA PP Lampura Tunjukkan Karya Milenial

202

Lampung Utara – Dorong potensi Sumberdaya Manusia (SDM) dibidang karya seni, Pengurus cabang Satuan siswa pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila (Sapma PP), Lampung Utara (Lampura), sambangi rumah jabatan Bupati setempat.

Dalam diskusinya, Chrisna Azis, ketua umum Sapma PP Lampura, meminta Budi Utomo sebagai Bupati, untuk membantu potensi yang ada pada Mahasiswa, karena ada banyak kreatifitas dalam karya seni, apalagi dimasa pandemi saat ini. Covid-19 memaksa mahasiswa menyalurkan kreatifitasnya melalui daring,
“Kreator lukisan yang diberikan ke Pak Budi, sebagai cindra mata dari hasil gagasan dan sebagai bentuk hasil kratifitas kaum milenial yang dimotori SAPMA PP Lampura,” Kata Azis, Selasa (02/02/21).

Sepri Herdianta, Sekretaris Sapma PP Lampura menambahkan, taman gading dan taman sahabat merupakan salah satu tempat yang sering didatangi warga Lampura, mungkin elok jika diperindah dengan lukisan mural dengan partikel budaya Lampung.
“Kalau kedua tempat itu boleh dan bisa dihias dengan lukisan mural yang mewakili adat Lampung, mungkin bisa menambah keelokan kedua taman tersebut” Harap dia.

Audiense yang diterima oleh Bupati, Kesbangpol dan Kepala Dinas PUPR Lampura tersebut tidak dilakukan dirumah jabatan Bupati Lampura. Audience tersebut juga disambut baik oleh pemerintah setempat, dan secepatnya berkoordinasi dengan instansi terkait. (Arf/Kis)

Sapma PP Lampura, saat audience dengan Budi Utomo, di rumah jabatan Bupati Lampung Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini