Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Akan Gelar Wisuda Perdana Pada Senin Sampai Kamis Besok

274

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (Umko) akan gelar wisuda perdana di halaman kampus Umko jalan Hasan Kepala Ratu, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi Lampung Utara selama 4 hari mulai hari Senin tanggal 14 sampai 17 Desember 2020.

Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHS) UMKO Suwardi menjelaskan Wisuda sarjana perdana UMKO, di ikuti oleh 478 wisudawan yang dibagi dalam delapan sesi selama 4 hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Wisuda sarjana perdana ini akan di ikuti sekitar 478 wisudawan, yang mana nanti akan tetap menerapkan protokol kesehatan besok senin sampai rabu,”ujarnya Suwardi

Suwardi juga menjelaskan, wisuda perdana UMKO di tengah pendemi covid-19, telah berkordinasi dengan Gugus Tugas covid-19 Kotabumi, dan para wisudawan dan semua tamu undangan diwajibkan mengutamakan protokol kesehatan.

“Dalam satu sesi akan di ikuti maksimal enam puluh orang, Selain atribut wisuda kita juga berikan masker dan face Shield untuk di gunakan pada hari wisudanya nanti dan tempat cuci tangan,”tuturnya.

Sesi pertama akan mulai pukul 08:00 sampai pukul sampai sebelum zhuhur, sesi kedua mulai pukul 13:00 wib sampai 16:00 wib.

Di UMKO sendiri terdapat empat Fakultas dan sebelas prodi,

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan:Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Jasmani.

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial :Hukum, Ilmu Komunikasi. Fakultas Pertanian dan Peternakan, Nutrisi dan Teknologi Pakan Ternak, Agroteknologi, Agribisnis. Fakultas Teknik dan Komputer, Sistem dan Teknologi Informasi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini