Sertijab  Wakapolres dan Kasat, Kapolres Way Kanan Tekankan Anggota Jangan Ragu Dalam Bertindak

188

Way Kanan||Lensahukumnews.com
Polres Way Kanan gelar serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Way Kanan dari Kompol Fanny Indrawan dan Kasatintelkam Iptu Dony Oktorizal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di lapangan Mako Polres Way Kanan. Selasa, (24/11 2020)

Pelaksanaan sertijab di hadiri Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres AKBP Binsar Manurung S.H,. S.IK,. M.Si. bertindak sebagai Inspektur menyampaikan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 1110 / XI / KEP./2020 tanggal 12 November 2020 perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Seiring dengan pelaksanaan upacara sertijab hari ini, Kapolres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, kepada Kompol Fanny Indrawan, S.E yang telah menjabat Wakapolres Way Kanan selama 1 tahun 4 bulan dan kepada Iptu Dony Oktarizal, S.H yang telah menjabat Kasatintelkam Polres Way Kanan selama 1 tahun 4 bulan. “Tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya ucapakan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini untuk Polres Way Kanan menuju promoter profesional, modern dan terpercaya,” ungkap Binsar.

Saya ucapakan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Evinater Siallagan, S.H., M.H dan Kepada AKP Saeful Nawas saya ucapkan selamat bertugas di fungsi yang baru. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Way Kanan. laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya, lanjut nya.

“Untuk diketahui tahun ini memasuki tahun politik dimana Kabupaten Way Kanan akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah tentunya sangat rentan dapat menimbulkan gesekan antar kontestan beserta massa pendukungnya, serta berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dalam negeri,” terangnya.

Binsar menambahkan Polri selaku salah satu pengemban fungsi pemerintah di bidang harkamtibmas, gakkum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menjaga netralitas diri dalam pelaksanaan agenda tersebut sehingga dapat berjalan dengan kondusif.

“Dimana didalam pelaksanaan ini sesuai perintah pimpinan kita jangan pernah ragu dalam bertindak tetap semangat dalam pengamanan pilkada,” tutupnya. (Sandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini