Adhan Nunyai, Resmi Nahkodai (LSM MAJAS) Lampura

209

Lampung Utara||Lensahukumnews.co. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Maju, Adil, Jagat Aman Sentoso (LSM MAJAS) memberikan mandat kepada Adhan Nunyai untuk memimpin DPC LSM Majas di Lampung Utara. Penyerahan mandat tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD LSM Majas Lampung Tarmizi Tihang didampingi seketarisnya Maswan Toby, di Kantor DPD setempat, Rabu malam tadi.

Melalui sambungan telepon, Adhan Nunyai mengatakan dirinya mendapat amanah oleh DPP LSM Majas untuk menjalankan lembaga kontrol sosial ini di Lampung Utara.

Ahi Aan (panggilan akkrabnya) menyebut LSM Majas adalah organisasi sosial masyarakat yang memiliki latarbelakang sebagai lembaga kontrol sosial yang independen dan bekerja dalam naungan undang- undang.

Lembaga sosial yang didirikan Oking Ganda Miharja ini adalah selain sebagai penyambung aspirasi masyarakat juga sebagai fungsi kontrol. Karena itu, atas amanah yang diberikan kepadanya, ia siap mengemban tugas tersebut. “Sesuai visi dan misi DPP, saya siap mengemban amanah ini,” kata Ahi Aan.

Selanjutnya, dirinya akan segera menyusun formatur keanggotaan mulai dari seketaris, bendahara, dan bidang -bidang keanggotaan LSM Majas Lampung Utara. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi ke berbagai elemen masyarat di Lampura. “Dukungan semua pihak sangat kami butuhkan. Kontrol sosial yang akan kami lakukan nantinya adalah untuk kemajuan Lampung Utara agar menjadi lebih baik,” Tutup Adhan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini