Setelah Dilantik nya Budi Utomo,S.E.,MM. Ketua PDPM Muhammadiyah Mengapresiasi

123

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Setelah dilantik menjadi Bupati Lampung Utara depinitif, Budi Utomo mendapat apresiasi dan harapan dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lampung Utara memberikan harapan yang besar terhadap Budi Utomo dalam memimpin Lampung Utara.

Bakri Apriyadi Brades selaku Ketua Bidang Hikmah dan hubungan antar lembaga (PDPM) mengharapkan dengan dilantiknya Budi Utomo akan segera melakukan langkah-langkah kongkrit dalam mengembalikan Marwah Lampura yang sempat terpuruk karena kasus korupsi.
“Kami memiliki harapan besar terhadap pak Budi, selaku putra daerah yang lahir dan dibesarkan di Lampura ini untuk benar-benar menghikmadkan diri bagi Lampura”, tegas Bakri.

Ditempat yang sama Ketua PDPM Lampura Zuheri mengamini apa yang telah kemukakan oleh Bakri seraya menambahkan selaku pimpinan organisasi kepemudaan dirinya siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lampura dalam memajukan dan merealisasikan program program pembangunan Bupati.

“Pemuda Muhammadiyah siap mendukung sepenuhnya program pembangunan di Lampura apalagi tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat”, jelasnya. Saat diwawancarai awak media (04/11/2020)

Lampung Utara adalah sebagai kabupaten tertua di provinsi Lampung harus menjadi contoh bagi kabupaten lain dalam melakukan pembangunan, mengedepankan ras memiliki dan berlomba-lomba dalam kebaikan serta tetap jaga kondusifitas, pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini