Usai Dilantik Gebenur Lampung, Bupati Lampung Utara Disambut Riah Oleh Masyarakat Lampura dan Jajaran Forkompinda

254

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Usai di lantiknya Hi. Budi Utomo menjadi Bupati Lampung Utara depinitif (Lampura) masa bhakti 2019-2024 oleh gubernur Lampung Hi. Arinal Junaidi yang di laksanakan di gedung Balai Keraton Bandar Lampung, Selasa (03/11/20). Kedatangan Budi Utomo di Lampung Utara di sambut riah oleh masyarakat dan jajaran pemerintah.

“Kedatangan Budi Utomo,S.E.,MM. disambut baik oleh masyarakat Lampung Utara dan diiringi tari seni adat istiadat budaya lampung.

Dalam sambutannya, Budi Utomo mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya telah dilantik. Sebenarnya saya kaget begitu sampai di rumah dinas disambut dengan ramai seperti ini. Sebab pak sekda (Lekok-red) dia bicara tidak ada acara seperti ini. “Terimakasih pak Sekda yang sudah menyusun dan memepersiapkan acara seperti meskipun saya di buat kaget,” ujarnya.

Disini saya mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah untuk melanjutkan apa yang menjadi visi dan misi Abdi di pada tahun 2018 lalu. Sesuai dengan janji politik yang belum terpenuhi.

“Masih banyak janji-janji politik kami yang belum dipenuhi. Maka dari itu saya mengajak dan menuntut kepada jajaran pemerintah untuk bersama-sama menyelsaikan visi misi Abdi. Guna kemajuan kabupaten Lampung Utara ini,” katanya.

Dikatakan Bupati, mari kita bersama-sama untuk melaksanakan tugas yang belum dilaksanakan. Dan saya juga berharap kepada masyarakat kawan-kawan media, LSM untuk bersama-sama membangun kabupaten Lampung Utara yang maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya tidak pernah minder kepada kawan-kawan sosial control. Karna dengan adanya kawan-kawan sebagai sosial control disanalah kita dapat mewujudkan kabupaten Lampung Utara maju, agamis dan moderen sesuai yang kita rencanakan selama ini,” katanya.(Arf/Feb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini