PC IMM L.U “Jabatan adalah amanah yang harus dijaga”

110

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung Utara (PC IMM Lampura) Menyampaikan ucapan selamat kepada H. Budi Utomo, S.E,.M.M yang baru saja dilantik menjadi Bupati Kabupaten Lampung Utara sisa Jabatan 2019-2024.

” Semoga amanah dalam mengemban kepemimpinan kedepan Dan semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan dan kesehatan lahir batin, serta selalu membimbing bapak sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh insan, ” Kata Dedi Ariyanto, Selasa (3/11/2020)

Menurut Dedi, Jabatan/amanah di ibaratkan abu di atas tanggul, sebagai pemimpin jangan sampai lupa dengan janji politik untuk siap mensejahterakan masyarakat dan membangun Kabupaten Lampung Utara lebih baik, berlaku adil dan mampu mendahulukan kepentingan umat diatas semua kepentingan golongan.

” Kami disini hanya mengingatkan semoga Bapak Budi tidak ingkar akan Janji politik kepada masyarakat Lampura, ” Kata dia

Tepat dihari ini tgl 03 November 2020, merupakan momen yang bersejarah dimana Budi Utomo di ambil Sumpah Jabatannya sebagai Bupati Lampung Utara Definitip. ” Artinya Bapak Budi sudah siap untuk mengabdi kepada masyarakat Lampung Utara yang dimana jabatan yang embannya hari ini adalah Titipan dan itu akan Bpk pertanggung jawabkan di Akhirat dan di Hadapan Tuhan yang Maha Esa, ” Ucapnya.

Dedi ariyanto selaku Ketua PC. IMM beserta seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung Utara siap mendukung kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara yang Pro Rakyat, dan Siap Turun Kejalan untuk Mengkritisi Kebijakan

Harapan kepada bpk H.budi utomo mampu mengembalikan citra kab.Lu menjadi lebih baik, serta mampu menjadikan Kab.Lu menjadi lokomotif dari kabupaten-kabupaten yg dulu nya pernah menjadi bagian dari Lampura, ” Harap Dedi ariyanto

Sekali lagi Dedi tegaskan, kami tidak akan pernah melupakan Nalar Kritis kami sebagai Mahasiswa yang mengemban amanah di Organisasi Of Control Sosial jika mana langkah dan kebijakan yang diambil tidak Pro terhadap masyarakat Lampung Utara.

” Mari Kita Bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Utara yang kita Cinta ini, ” Ujar Dedi ariyanto seraya menyatakan saatnya muda berkarya dan saatnya muda membangun Lampura(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini