Woow.. Program Kotaku Kelurahan Tanjung aman, Minim pengawasan

226

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Di duga minimnya pengawasan pekerja dalam kegiatan program kotaku di kelurahan Tanjung aman kecamatan Kotabumi selatan kabupaten Lampung utara ( Lampura ).

Tampak terlihat sejumlah pekerja pembangunan drenase di lingkungan 9 kelurahan Tanjung aman itu, tidak di lengkapi alat pelindung dan keselamatan pekerja, Rabu, 16/09/2020.

Padahal di rancangan anggaran belanja ( RAB ) helm, jaket baju, sepatu bos, dan asuransi pekerja mendapatkan fasilitas sesuai aturan dengan harga satuan mencapai Rp 75000 sampai Rp.100.000/buah.

Namun sayang ketika tim lensa hukum news turun ke lapangan, masih ada pekerja yg tidak memakai kelengkapan pelindung diri atau hanya sekedar membeli beberapa buah kelengkapan, untuk meraup ke untungan pribadi yang tidak sesuai dengan RAB.

Dengan tercapainya target pelaksanaan kotaku di kelurahan Tanjung aman ini, kirain pihak pengawas lapangan dapat lebih bekerja sesuai tufoksinya sehingga program tersebut tercapai sesuai harapan tanpa tidak sedikit pun meraup ke untungan pribadi semata. ( Tim )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini