Imam Syuhada : Saya Masih Fokus Menjalankan Tugas Partai

730

Lampung Utara||Lensahukumnews.com

Masuk dalam nominasi bursa calon Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), Imam Syuhada menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan pusat partai Nasdem yang masih menunggu status Budi Utomo sebagai Bupati definitif Lampura.

Imam Syuhada melalui aplikasi messenger, mengatakan belum ada pembicaraan khusus dengan Budi Utomo mengenai kursi nomor dua di Lampura kelak, karena dalam internal Nasdem sendiri juga muncul nama Endah Prajawati mewakili Nasdem mendampingi Budi Utomo.
” Normatif saja, prosesnya masih panjang, kita harus menunggu status Pak Budi sebagai Bupati definitif dahulu, lagian Pak Budi juga belum ada pembicaraan khusus mengenai itu, dan di internal Nasdem sendiri ada nama Bu Endah Prajawati. Pada prinsipnya kita menunggu keputusan pusat partai saja” Kata Imam Syuhada kepada Lensa Hukum News, Selasa (04/08/2020).

Meski berdasaskan survey yang dilakukan Lensa Hukum mendapat dukungan positif dari berbagai kalangan tokoh Lampura, Imam Syuhada belum mau menyatakan sikapnya.
” Kembali lagi kepada keputusan internal partai, Lagian syaratnya juga harus mundur dari Legislatif. Jadi kunci utamanya pada Pak Budi Utomo dan jalanya pada kesepakatan empat partai pengusung ” ujar Imam Syuhada.

Masih kata Imam, dia masih fokus menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai legislator dan kader partai.
” Ikuti saja dulu mekanismenya, lagian Pak Budi sendiri statusnya masih Plt. Jadi saya belum mau berkomentar lebih jauh, karena saya masih fokus menjalankan tugas partai, dan menjalankan fungsi saya sebagai Legislator ” singkatnya (kis).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini