Menjelang Hari HUT Ke-75 RI, Desa Sidokayo Gelar Perlombaan Sepak Bola Antar Dusun

419

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Menjelang HUT ke-75 Republik Indonesia di tengah pemdemi covid-19, untuk memper’erat tali silaturahmi, desa sidokayo kecamatan abung tinggi gelar perlombaan sepak bola kaki antar dusun. Pada hari Senin 3-agustus-2020

Acara kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Lampung Utara Komisi II, Anton Sudarmono, serta dibuka oleh kepala desa sidokayo, serta masyarakat antar dusun dari 11 desa yang mengikuti perlombaan tersebut.

Menanggapi perlombaan tersebut Anton Sudarmono selaku anggota DPRD kabupaten Lampung Utara Komisi II dia mengatakan saat diwawancarai awak media,” Yaa menjelang hari HUT republik Indonesia yang ke -75 ditengah new normal dimasa pemdemi Covid-19, saya selaku perwakilan rakyat merasa bangga kepada masyarakat desa sidokayo yang telah mengikuti acara ajang perlombaan dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Tujuannya supaya didalam pertandingan ini nantinya, tidak ada piala dan tidak ada juara, namun untuk memper’erat tali silaturahim dan silaturahmi.

Dan hadiah utamanya juga bukan merupakan piala atau uang tapi melainkan kambing bagi team yang menang nantinya akan mendapatkan kambing, tetapi bagi yang kalah saya harap jangan berkecil hati.
“Yang penting tujuan dalam acara ini untuk memper’erat tali silaturahmi antar dusun dalam menyambut hari HUT RI yang ke-75.

Saya juga berharap pada yang mengikuti perlombaan ini, Jaga kebersamaan ,misalnya dikala pertandingan bola kaki ada kesalahaan,di kedua belah pihak team saling memaafkan, dan yang benar memaafkan, Agar pertandingan antar dusun ini ,berlangsung secara meriah.Pungkasnya.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini