Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Kakimal Lampung Sambangi Kediaman Polres Lampung Utara

280

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Kakimal Lampung beserta jajarannya, sambangi kediaman Polres Lampung Utara. Selasa (1/7/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menyambut hari jadinya HUT Bhayangkara yang ke-74.

 

Hal itu disampaikan oleh Letkol Laut (KH) Sri depranoto,S.Ag.,M.Pd. saat diwawancarai awak media dia mengatakan “Yaaa pada kegiatan hari ini kami dari sekeluarga besar Kakimal Lampung sengaja datang ke polres Lampung Utara dalam rangka bentuk sinergitas kami khususnya TNI dan Polri dalam menjaga kesatuan negara republik Indonesia (NKRI).

Karena yang kita lihat Polri adalah sahabat kami kawan kami, karena sekarang hari jadinya yang ke-74 merupakan penghormatan dan kewajiban bagi kami untuk mengucapkan Dirgahayu ke 74 Polri yang ada, khususnya di Kabupaten Lampung Utara ini, Katanya
Insyaallah, hari yang ke 74 merupakan kebaikan untuk kedepannya, pengabdian kita kepada bangsa dan bernegara,Ungkapnya

“Kimal Lampung juga berharap, mudah-mudahan kedepannya keamanan lebih terjamin lagi, kalau keamanan lebih terjamin Investor akan datang, kalau Investor datang, Lampung Utara akan kita bangun, kita bangkit kembali, jangan kalah dengan yang lain, kabupaten kita dululah senior, tertua mari kita hidupkan, tentunya dengan adanya keamanan dulu, kalau sudah aman orang akan datang, Investor akan datang, TNI dan Polri wajib bersinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya di Lampung Utara”. Harap Kakimal Lampung.

Kedatangan Kakimal lampung beserta jajarannya disambut baik oleh bapak Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono yang di wakili oleh Waka Polres Kompol Zulkarnain mengucapkan, “Syukur Alhamdulillah dan sangat berterimakasih atas nama Pimpinan Bapak Kapolres Lampung utara atas kedatangan Kakimal Lampung, Pak Kakimal adalah bagian dari unsur pengamanan di wilayah Lampung Utara, kami dengan suka cita menerima ucapan di hari jadi yang ke 74 hari Bhayangkara ini, jajaran Kimal di bawah Kakimalnya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri khususnya Kapolres Lampung Utara dan itu merupakan kehormatan bagi kami dan kami sangat mengapresiasi bagi Polri adalah motto sebagaimana yang di sampaikan Kakimal tadi yaitu Kamtibmas kondusif maka masyarakat seakan semakin produktif,”Katanya

Lanjut” TNI adalah bagian dari pelaksanaan tugas Polri, karena kita adalah bersinergi setiap gerak langkah kita akan laksanakan bersama-sama, karena masyarakat adalah sasaran utama adalah periode setinggi yang menjadi tugas dan kewajiban Polri dan TNI”. Pungkasnya(Arf)