YLBH-KTB dan PT Media Lensa Hukum News Berbagi Tali Asih

391

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia dan berlomba-lomba mengerjakan kebaikan untuk memperoleh pahala berlipat ganda tentunya, begitupula yang di lakukan oleh Yayasan lembaga bantuan hukum Kotabumi (YLBH-KTB) dan PT Media Lensa Hukum News. Dengan cara membagikan Nasi kotak dan santunan terhadap orang yang terkena dampak dari pemdemi covid-19 ini. Kamis (21/05/20)

Besarnya pahala di bulan suci Ramadan ini pun dimanfaatkan oleh para pengurus dan anggota YLBH-KTB dan PT Media Lensa Hukum News untuk melakukan kegiatan positif memperoleh pahala berlipat ganda tentunya di bulan suci Ramadan ini.

Sebagai informasi, YLBH-KTB dan Media Lensa Hukum News membagikan 100 nasi kotak untuk saudara muslim dan santunan, Bantuan ini diberikan untuk masyarakat guna meringankan penderitaan mereka akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Irhammudin,S.H.,M.H. selaku ketua yayasan lembaga bantuan hukum Kotabumi sekaligus direktur PT Media Lensa Hukum News dia mengatakan “Alhmdulillah ditengah masa pemdemi covid-19 ini kita bisa membagikan sedikit rezeki bagi warga yang kurang mampu dan tentu nya yang terkena imbas dari adanya virus Corona Covid-19 ini.

Irham juga mengatakan, Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan sekaligus kegiatan ini kedepannya kegiatan agenda rutin YLBH-Kotabumi dan PT Media Lensa Hukum News untuk membantu sesama umat muslim yang lagi terkena dampak dari covid-19 ini. Ujarnya

Ditempat yang sama Istanto,S.H. selaku Pimpinan redaksi Lensa Hukum News, mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk berbagi rasa, karena adanya covid 19 yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan.
Serta memperkenalkan kepada masyarakat Lampung Utara bahwa Lensa Hukum News bisa menjadi minat bacaan warga serta lebih mengenal informasi hukum dalam bentuk pemberitaan apapun. Singkatnya(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini