Kadiskes Lampura Negativ COVID-19

501

Lampung Utara||Lensahukumnews.com Hasil Swab atas Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Lampung Utara, sudah keluar. Dan 2 orang tanpa gejala OTG yang sedang di Karantina di Islamic Senter masih dinyatakan positif, Sayangnya dari beberapa Swab yang ditunggu, baru tiga Swab yang sudah keluar hasil uji dari laboratorium. hasilnya, satu orang PDP yang di rawat isolasi di RS Handayani Kotabumi dinyatakan negatif dari Covid-19.

Sedangkan untuk hasil Swab beberapa orang PDP lainnya salah satunya Almarhumah Meta, tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara masih menunggu.mereka yang PDP sebelumnya sudah dilakukan rapid test, dengan hasil tidak ada yang reaktif Covid-19.

“Alhamdulilah kita dapat Kabar baik, pasien atas Nama Maya Metissa yang masuk ruang isolasi RS Handayani dinyatakan negatif Covid-19,” kata Ketua Gugus Tugas Hi.Budi Utomo Kamis 30 April 2020.

” Kita juga masih menunggu hasil uji laboratorium swab Almarhumah Meta, dan kedua OTG yang sedang diisolasi masih positif, Jika nanti Alamarhum meta juga dinyatakan negatif, pihak keluarga bisa, jika ingin memindahkan makamnya,misalnya ke makam keluarga atau yang lebih dekat,OTG yg di karantina Toha dan Arizona swab pertama setelah 14 hari di Karantina keduanya masih positip maka di tambah 7 hari kemudian di suep lagi,” terang Budi Utomo.(Anto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini