Dalam Sepekan, PKS Lampung Utara Donasi APD untuk 3 Puskesmas

251

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
PKS Lampung Utara turut andil dan berperan aktif dalam mencegah dan menanggulangi wabah Covid19 di Lampung Utara. Selain membagikan masker, hand sanitizer dan penyemprotan desinfektan ke pemukiman masyarakat, PKS Lampung Utara juga turut menyokong lembaga kesehatan seperti Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Puskesmas dengan memberikan APD, masker medis, hand sanitizer, hand soap, desinfektan dan suplemen untuk para tenaga kesehatan di lembaga pelayanan kesehatan tersebut.

Setelah Puskesmas Kotabumi 1 dan Puskesmas Kotabumi 2 mendapatkan bantuan APD, Senin 20 April 2020, kembali PKS Lampung Utara memberikan bantuan APD ke Puskesmas Madukoro, Kotabumi Utara. Sehingga ada 3 Puskesmas yang mendapatkan bantuan donasi APD dari PKS Lampung Utara dalam sepekan ini.
Bantuan APD diserahkan secara langsung oleh M. Nuzul Setiawan, S.KM, selaku Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara mewakili DPD PKS Lampung Utara. Bantuan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Madukoro, Kotabumi Utara, Sri Mustika, M.Kes.

“Dalam paket donasi untuk Puskesmas ini, selain dari kami Fraksi PKS DPRD Lampung Utara, ada juga donasi dari anggota DPR RI Fraksi PKS, semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan, dapat melalui wabah ini, dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa “ harap Nuzul, panggilan akrabnya, yang juga menjabat Sekretaris Umum DPD PKS Lampung Utara.

“Terimakasih atas bantuannya, Pak, atas nama Puskesmas, sangat berarti bagi kami, mudah mudahan harapan kita semua dapat tercapai, kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa” tutup Sri Mustika dalam serah terima bantuan donasi APD.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini