Sebuah Mobil Truck Kecelakaan Tunggal Di Kelapa Tujuh Lampura

895

Lampung Utara || Lensahukumnews.com
Sebuah mobil Truk Bermuatan Pakan Ternak ikan lele dan nila, mengalami kecelakaan di Jalan Alamsyah Ratu perwira negara tepatnya di depan deler Toyota kelapa tujuh, Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan seorang penumpang mengalami luka-luka.

“Penumpang atas nama Asep dan salah satu keneknya mengalami luka-luka saja”

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 23:33 WIB dini hari tadi malam. Bermula ketika mobil Truck bermuatan Pakan Ternak ikan tersebut, melaju dari arah bandar lampung untuk kearah belitang

Mobil yang dikemudikan oleh Asep itu kemudian menabrak trotoar yang berada di sampingnya, Mobil tersebut kemudian oleng ke kanan sehingga menabrak trotoar.

Penyebab kecelakaan yang di alami oleh sopir Truck yang bermuatan Pakan Ternak ikan mengatakan
“Saya lagi nyupir mobil namun sangat disayangkan hujan deras sehingga penglihatan kurang tajam dan mobil masuk jalan berlubang sehingga mobil hilang kendali dan menyambut sebuah trotoar tersebut. Ucapnya

Akibat kejadian itu, Sopir Truck beserta keneknya mengalami luka-luka. Sedangkan mobil mengalami kerusakan.

Kendaraan mobil Truck bermuatan Pakan Ternak ikan tersebut, mengalami kerusakan pada bagian bodi bumper depan pecah, ban kanan, dan tempat bak pun rusak sehingga muatan jatuh dan tekucar kacir.tandasnya.

“Hingga berita ini terbit pihak kepolisian Sat Lantas polres Lampung Utara yang ada di tempat kejadian perkara tersebut belum bisa untuk dimintai keterangan”.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini