Fraksi PKS DPRD Lampura Sumbangkan Gaji Demi Bantu Atasi Covid-19

404

Lampung Utara || Lensahukumnews.com
INTRUKSI Presiden PKS yang memerintahkan agar seluruh anggota Legislatif Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari DPR-RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten/Kota untuk mengalokasikan gajinya guna membantu penanggulangan wabah COVID-19, disambut antusias oleh seluruh anggota dewan dari PKS.

Instruksi tersebut Lansung di realisasikan oleh FPKS & DPD PKS Kabupaten Lampung Utara, dengan sasaran titik pertama membagikan masker di bunderan tugu payan emas dan Dilanjutkan ke RS Raycudu Rumah sakit umum Kotabumi Lampung Utara. Kamis (02/04/2020)
berupa bantuan APD,Masker, Multivitamin, hand sanitizer dan hand soap.
“Kegiatan tersebut dihadiri dengan 5 anggota Fraksi PKS DPRD serta DPD PKS Kabupaten Lampung Utara, dan kegiatan tersebut di sambut baik oleh direktur RS Raycudu Lampung Utara yang di wakilkan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Utara Agung Utomo mengatakan Menurutnya, gaji yang disumbangkan ini digunakan untuk tujuan mulia mencegah penyebaran virus corona.

“Kami tentunya sangat antusias dengan kebijakan ini. Jelas semakin memperkuat, karena sebelum ada instruksi ini pun, rekan-rekan anggota Fraksi PKS juga sudah bergerak di daerah pemilih-nya masing-masing membantu antisipasi Covid-19 ini bersama para pengurus PKS yang tersebar sampai ke pelosok-pelosok khususnya di daerah Lampura.

Ketika ditanya tentang mekanisme anggaran kegiatan tersebut seperti aoa Agung Utomo memberikan gambaran teknis pengalokasian dana hasil pemangkasan gaji para Anggota DPRD Fraksi PKS tersebut.

Ia memastikan bahwa kebijakan ini akan terus berlangsung selama masa pandemi Covid -19 di Kabupaten Lampung Utara

Dan saya menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lampung Utara untuk terus ikuti instruksi pemerintah dengan cara masyarakat terbebas dari Virus Covid-19 dan bagi warga yang pulang dari luar maupun luar kota harus ke puskesmas dulu untuk dilakukan cek kesehatan, dan selama 14 hari tidak keluar rumah dulu untuk menghindari virus Wabah Covid-19 baik dari penularan atau tertular demi kelangsungan hidup kesehatan.Tukasnya (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini