Wakil Rektor II UMKO Hadiri Acara Road Show dan Kordinasi DPW GPAN

385

Lampung Utara| Lensahukumnews.com
Wakil rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Lampung Utara menghadiri acara Road Show dan Koordinasi Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Peduli Anti Narkoba Provinsi Lampung di Aula SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi, Kamis, (27/02/2020).

 

Hadir dalam acara ini Kapolres Lampung Utara diwakili oleh Wakapolres Kompol Zulkarnaen, S.E., S.H., M.H., Kepala Bagian Protokol, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Humas, Pembina GPAN Wilayah Lampung, Prof. Dr. H. Damrah Khair, M.A., Ketua DPW GPAN Dra. Ratri Mizni Melurinda, M.Pd., Pembina GPAN Kab. LU Dr. Irawan Suprapto dan Dr. Makrus Ali, M.Pd.I, Kepala DPD GPAN Drs. M. Suharyadi, M.Pd, segenap Pengurus DPW dan DPD GPAN, seluruh undangan dan peserta sosialisasi.

Dr. Irawan Suprapto.M.Pd selaku wakil rektor || Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengatakan “penyalahgunaan Narkoba adalah masalah bangsa yang sudah dalam level bahaya, jaringan penyebarannya luar biasa, harus dihadapi bersama elemen bangsa dengan upaya preventif dan upaya tindakan penegakan hukum yang luar biasa agar kehancuran bangsa terhindarkan.

Dengan harapan semoga dengan digelarnya sosialisasi Road Show dan Koordinasi Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Peduli Anti Narkoba masyarakat bisa tahu betapa bayahanya narkoba dan mari kita mulai dari sekarang dan saya menghimbau kepada masyarakat bangsa Indonesia mari kita perangi narkoba dan jauhi narkoba demi kemajuan generasi masyarakat bangsa Indonesia.Ujarnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini