Feby Putri NC Sukses Memukau Acara Festival Musik Smantree Express IX Kotabumi Lampung Utara

297

Lampung Utara | Lensahukumnews.com
Dalam rangka acara puncak festival musik Smantree Express IX yang di selenggarakan oleh SMA N 03 Kotabumi Lampung Utara, Febri Putri NC seorang artis ibukota sekaligus Youtuber sukses memukau acara puncak festival musik, Pada tanggal (02/02/2020) Di halaman lapangan Smantre Kotabumi.

Hadir dalam acara puncak tersebut, PLT, Bupati Lampung Utara yang kini diwakilkan oleh PLT,Kadis Kominfo Sany lumi. Anggota DPRD Kab Lampung Utara Hj, Sandy Juwita,S.Pd.,MM. Kepala dinas kesehatan, Hj, Maya Metissa.,Kadis Pelayanan perizinan satu pintu Sri Mulyana, Kepala dinas Koperasi Dina prawatini, Kepala dinas PPA Maya manan, Ketua  Pemuda Pancasila Syailun.,HF.  Kepala sekolah SMA Negeri 03 Kotabumi, Mike, S.Pd.,MM. Dan seluruh Peserta dan ratusan penonton festival musik Smantre Expres IX 2020.

Pada kesempatan itu, PLT Bupati Lampung Utara Budi Utomo,S.E.,M.M. yang kini diwakilkan oleh Kadis Kominfo Sany Lumi mengatakan dalam sambutan nya “saat ini informasi merupakan kunci utama dalam menimbah ilmu, kunci utama dalam meningkatkan sumber daya manusia dan kunci utama dalam kita berbuat baik, tentu saja diera lima tahun kedepan nantinya kami dari pemerintahan daerah lampung utara akan mem’akses informasi dan selalu menghimbau kepada adik-adik sebelumnya baik dari Siswa dan Siswi yang mana saat ini sebagai pengguna aktif data internet baik itu dari media social ataupun dari aplikasi hal-hal yang laen agar terus menggunakan sosmed dengan bijak dan berpikiran hal-hal yang positif. Tegasnya

Dengan harapan khususnya buat pelajar siswa-siswi kabupaten lampung utara untuk menggunakan data internet dengan bijak dan selalu gunakan hal-hal yang positif bukan hal-hal yang negatif, semoga dengan suskes nya acara Smantre Express IX ini bisa memberikan contoh-contoh kepada kalangan pelajar siswa-siswi untuk meningkatkan jiwa sportifitas,keterampilan dan prestasi. Pungkasnya.

Hal Senada pun sama disampaikan oleh Mike,S,Pd.,MM. selaku kepala sekolah mengatakan “Alhamdulilah acara Smantree Express IX ini bisa sukses dan lancar sampai hari puncak. dan saya juga sangat bangga dan terimakasih kepada ketua pelaksana sekaligus ketua osis SMA N 03 Kotabumi M. Amar Fauzan dan seluruh pantia yang telah menyuseskan acara Smantree Express yang ke- IX ini, Karna tanpa adanya bantuan dari murid siswa-siswi penyelenggara acara ini pasti tidak sukses.Ujarnya
Dengan harapan untuk kedepan nya acara Smantree Express ini terus mencari dan meningkatkan siswa-siswi untuk terus berkembang dari Sportifitas,Keterampilan,Kejujuran dan terus Berprestasi dari segi belajar baik dari segi seni dan olahraga atau lainnya,pungkas mike

Di Tempat yang sama, Hj, Sandy juwita,S.Pd.,MM. Selaku Wali murid dan Anggota DPRD Komisi (Tiga)Kab. Lampung Utara saat diwawancarai awak media mengatakan” Selamat dan sukses atas terlaksana nya acara Smantree Express ini, yang mana acara ini adalah acara yang pertama kalinya dan bisa memukau dan menyuseskan dengan sampoerna dan berjalan lancar. Semoga saya selaku Wali murid dan Anggota DPRD Kabupaten lampung utara mengucapkan sangat terimakasih kepada kepala sekolah dan semua jajaran forkopimda kabupaten lampung utara yang mana telah menyuseskan acara ini dari segi bantuan materi,fisik dan doa.
Dengan harapan semoga acara kegiatan Smantree Express ini bisa memacu SMA-SMA lain khususnya yang ada Kabupaten lampung utara untuk bisa mengikuti jejak-jejak program SMA N 03 Kotabumi kabupaten lampung utara dengan menggelar acara kegiatan yang hal-hal postif dan bermenfaat bagi kalangan pelajar siswa-siswi kabupaten lampung utara. Terangnya.

Disisi itu M. Amar Fauzan selaku Ketua Osis SMA N 03 Kotabumi lampung utara sekaligus ketua pelaksana acara kegiatan Smantre Expres yang ke-IX mengatakan “Acara smanthree express ini merupakan acara rutin atau acara tahunan sekolah yang tentunya menjadi icon SMAN 3 KOTABUMI itu sendiri, acara gebyar smanthree express ini sudah berjalan yang ke 9,dan ada satu lagi acara yang kami persembahkan pada tanggal 18/19 acara osisi semoga dengan suatu nya gurbakan mempersembahkan kepada seluruh warga Kotabumi yang merupakan gebrakan pertama di Kotabumi Lampung Utara.

Amar juga mengatakan alhamdulilah sekolah SMA Negeri 03 Kotabumi Lampung Utara sukses mengundang artis dari ibukota yaitu Feby putri NC yang telah tampil dan menghibur seluruh Warga Kotabumi Lampung Utara, dan saya selaku Ketua pelaksana tentunya mengharapkan kedepannya acara yang kami adakan bisa menjadi motivasi untuk sekolah sekolah lain dan untuk membuat acara besar yang tentunya bisa menjadi salah satu cara untuk memajukan nama Lampung utara.Pungkas amar.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini