SMA Negeri 03 Kotabumi Gelar Acara SMANTHREE EXPRESS IX

574

Lampung Utara| Lensahukumnews.com
Dalam rangka acara tahunan, SMA Negeri 03 Kotabumi Lampung Utara Gelar Acara Smanthree express IX pada tanggal (28/01/2020)
Acara Smantre Expres IX tersebut dimulai nya pembukaan dengan cara memukul suara gong dan terbangin balon sebagai simbol

Hadir dalam acara tersebut,PLT bupati lampung utara yang di wakilkan oleh PLT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan lampung utara Toto Sumedi,S.Pd.MM. Ketua DPRD Lampung Utara Romli,A.md. Wakil Ketua III Anggota DPRD Lampung utara Joni Saputra dan Anggota DPRD Kab Lampung Utara Komisi 4, Hj.Sandy Juwita,S.Pd.,MM. Kepala Dinas Pendidikan/Kebudayaan Provinsi Lampung Drs.Sulpakar,MM.Yang diwakilkan, Kepala Sekolah SMA 03 Negeri Kotabumi Mike,SPd.,MM. Serta Kepala-kepala sekolah dan staf dewan guru dan ratusan murid siswa-siswi SMA Negeri 03 Kotabumi Kabupaten Lampung utara.

Pada Kesempatan ini Plt Bupati Lampung utara Budi Utomo.S.E.MM. yang kini diwakilkan oleh Plt Dinas pendidikan dan kebudayaan lampung utara Toto Sumedi,SPd,MM. mengatakan dalam sambutan nya “kegiatan Smantree Express IX adalah suatu bentuk program yang luar biasa untuk meningkatkan bibit-bibit siswa-siswi prestasi.

maka dari itu saya selaku Asistan I dan Plt dinas pendidikan kebudaayan lampung utara mendukung penuh dan berharap acara Smantre Expres ini bisa terus ada di di tahun-tahun berikutnya.ujarnya

Hal senada disampaikan juga oleh ketua DPRD Kabupaten Lampung utara Romli,A.md. mengatakan” diera modern ini kita harus mampu dan penting besinergi antara guru dan murid, supaya antara guru dan murid khususnya kepada murid siswa-siswi semoga bisa menghormati seorang guru karna tidak adanya guru kalian tak bisa menempuhnya jalur pendidikan.ujarnya romli

Romli juga berharap semoga diera modern ini murid siswa-siswi bisa bijak dan tidak memakai narkoba atau obat- telarang karna itu sangat membahayakan generasi bangsa khusunya di Lampung Utara ini.pungkasnya

Disisi itu Drs.Sulpakar selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Lampung yang kini di wakilkan oleh Mat Sholeh dalam sambutannya mengatakan” pendidikan adalah salah bentuk menempuhnya siswa-siswi yang jujur, kreativitas, potensi serta prestasi. Pendidikan juga adalah salah satu bentuk menempuhnya siswa menuju kesuksesan.

Maka dari itu harapan saya semoga dengan digelarnya Smantre Expres siswa-siswi bisa exis lagi dan berkembang menuju prestasi.

Mike,SPd.,MM. Selaku kepala sekolah SMA Negeri 03 Kotabumi mengatakan kegiatan smantre expres ini Alhamdulillah sudah berjalan ke 9 kali ini dengan harapan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu siswa-siswi untuk lebih beproses menuju kreatif, sportifitas dan jujur dan mengajarkan anak-anak untuk mandiri dan prestasi.

M.Ammar Fauzan selaku ketua pelaksana Smanthree express IX saat diwawancarai awak media mengatakan “Acara smanthree express ini merupakan acara rutin atau acara tahunan sekolah yang tentunya menjadi icon SMAN 3 KOTABUMI itu sendiri, acara gebyar smanthree express ini sudah berjalan yang ke 9,dan ada satu lagi acara yang kami Osis 18/19 persembahkan kepada seluruh warga Kotabumi yang merupakan gebrakan pertama di Kotabumi Lampung Utara.

amar juga mengatakan sekolah SMA Negeri 03 Kotabumi Lampung Utara mengundang artis dari ibukota yaitu Feby putri NC yang akan tampil menghibur seluruh warga Lampung Utara pada tanggal 2 februari 2020 pada acara music festival smanthree, dan saya selaku ketua pelaksana tentunya mengharapkan kedepannya acara yang kami adakan bisa menjadi motivasi untuk sekolah sekolah lain untuk membuat acara besar yang tentunya bisa menjadi salah satu cara untuk memajukan nama Lampung utara.Pungkas amar.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini