Khoiril Syarif : Memenuhi Undangan Merupakan Wujud Kebersamaan Dalam Ikatan Persaudraan

117

Lampung Utara | Lensahukum.news
Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai pengantin ican dan yeni. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah dan warohmah. Dan semoga menjadi keluarga tauladan yang selalu menjalankan sayriat Islam serta kelak di beri keturunan yang saleh dan saleha.

Ucapan selamat berbahagia tersebut di sampaikan ketua perwakilan daerah Ikatan Wartawan Online PD – IWO Lampung Utara Khoiril Syarif, S.E., pada saat menghadiri acara resepsi pernikahan Ican dan yeni di rumah kediaman keluarga besar Romli WK Gelar Raja Alam dan Hawamin gelar Raja Tulin Ratu di Kelurahan Rejosari Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Sabtu (4/1/2020).

Dalam suasana sukaria resepsi pernikahan kedua mempelai pengantin tersebut, khoiril syarif menyampaikan, atas nama keluarga besar PD- IWO lampura ia sangat mengapresiasi dan merasa bangga sekali atas perhatian keluarga besar ketua Dewan Perwakilan Rakyat Lampung Utara Romli, Amd., yang telah mengundang secara resmi PD – IWO Lampura dalam acara resepsi pernikahan adiknya.

” Atas nama keluarga besar PD-IWO Lampura saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih yang sstinggi – tingginya atas perhatian yang di berikan ketua DPRD Lampura karen secara resmi telah mengundang IWO dalam acara resepsi prenikahan ini “. Ucap Khoiril Syafir

Mudah – mudahan sinergitas ini akan menjadi suri tauladan untuk kita semua baik di dalam lingkungan keluarga, masyarakat maupun secara kelembagaan. Karena dalam keseharian kita selalu di padati dengan kesibukan aktivitas, untuk itu di dalam kesempatan baik seperti ini mampu kita jadikan sebagai ajang silaturahmi yang baik untuk mempererat ikatan emosional, ikatan persaudaraan dalam wujud kebersamaan yang telah terjalin. Tutur Khoril Syafif

Di tempat yang sama Romli, Amd., mewakili keluarga besar mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan, karena telah menyempatkan waktu dan hadir memenuhi undangan dari kami sekeluarga besar.

” Atas Nama kelurga besar kami bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, Alhamdulillah acara resepsi pernikahan yang kami laksanakan berjalan dengan lancar, dan kami ucapkan terima kasih atas Doa, serta kehadiran seluruh tamu undangan, ” Pungkas Romli.

Sementara ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat DPD- Demokrat Kabupaten Lampung Utara Yusrizal, S.T.,, membenarkan apa yang di sampaikan Khoiril Syarif dan Romli, bahwasanya kedatangan para tamu undangan dalam acara resepsi pernikannya ini merupakan satu kebahagian tersendiri bagi saiful hajat. Selain turut memeriahkan acara resepsi pernikahan ini, juga dapat di jadikan ajang silatuhrahmi yang baik. Tutup Yusrizal.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini