Drs.H.Tamanuri,MM Lakukan Reses Di Kecamatan Kotabumi Kota

107

Lampung Utara | Lensahukum.news
Dalam rangka serap aspirasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Ripublik Indonesia (DPR RI) Drs. H. Tamanuri, MM. Anggota komisi V DPR RI, Fraksi Partai NasDem periode 2019-2024, dapil Lampung II. Lakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dengan tema “Mari tingkatkan persatuan dalam pembangunan, menuju Lampung Utara maju”, di Aula Kecamatan setempat, Kamis (26/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut camat Kotabumi, Nujum Masya, SE., MM, perwakilan Polres diwakili Kapolpos, S . Anwar, KUA, para Lurah, kepala Desa, ibu PKK, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Nujum Masya, SE, MM. Selaku Camat setempat mengucapkan terimakasih atas berjalannya program bedah rumah, da

“Kami tau bahwa program bedah rumah ini adalah salah satu program dari bapak H. Tamanuri, kami mohon bila ada program dari pusat untuk membangun dan kemajuan masyarakat Lampung Utara kami harap dapat disalurkan kepada masyarakat kita khususnya di Kecamatan Kotabumi, umumnya di Lampung Utara, “kata Nujum.

Dalam kunjungan H. Tamanuri mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha untuk membangun Lampura agar lebih maju dari baik dalam segi infrastruktur maupun program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Saya selalu berupaya untuk membangun Lampung Utara, dan akan kita usulkan kepada menteri dalam Negeri beberapa program seperti contohnya Desa maju, bantuan-bantuan seperti ini tanpa ada yang membawa (wakil) tidak mungkin bisa sampai disini, “kata H. Tamanuri.

Ditempat yang sama, Irawan warga Talang Bojong, Opi Riyansyah S.Pd, M.M, Lurah Rejo Sari dan Lurah Cempedak Sri Sulistiyono Jatmiko yang membawa aspirasi masyarakat berharap untuk dapat memperbaiki akses jalan menuju yang saat ini rusak.

“Mohon kiranya pak agar dapat memperbaiki jalan-jalan yang berada di jalan Talang Bojong arah ke Kotabumi, dan jalan yang berada di Kelurahan Rejosari, serta lingkungan kelurahan cempedak yang kini sering banir ketika musim ujan datang”pinta Irawan dan Opi dan Sulistiyono. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini