Tanggapi Pemberitaan Terkait Rekrutmen KPU, Bara-JP Meminta Usut Tuntas

557

Lampung | Lensa Hukum News
Menanggapi Pemberitan dimedia terkait rekrutmen Komisioner KPU diLampung yang berujung Pelaporan salah satu Calon KPUD yang merasa ditipu oleh beberapa oknum yang bisa menjamin kelulusan dengan meminta sejumlah Uang.

Yogie Try wardhana Ketua Ormas Bara -JP Lampung meminta, Pihak Kepolisian Daerah Lampung,untuk mengusut tuntas hal tersebut sampai ada kejelasan dan kepastian Hukum, ungkap dia dengan wartawan,9/11/19.

Dilanjutkan Yogie yang meminta kepada Timsel dan KPU RI untuk melakukan Croscheck terkait Nilai dan kompetensi Calon – calon yang diajukan, jangan sampai calon yang tidak kompeten lolos padahal yang di sinyalir penuh aroma Pungutan Liar (PUNGLI),bebernya.

Bilamana tuntutan-tuntutan ini tidak segera ada kepastian hukum, kami siap bersama Rakyat untuk turun kejalan, menyampaikan saran pendapat di muka umum, cetusnya.

Ditambahkan Yogie apabila dikemudian hari benar terbukti ada penyalagunaan pola Rekrutmen yang merugikan Peserta dan masyarakat Lampung secara umum kita berharap para oknum di tindak sesuai kententuan hukum.

Kami pun masih percaya KPU lampung mampu menyelesaikan hal ini dengan baik,dan semoga Pilkada dan Pemilu dilampung yang akan berlangsung kedepan sesuai niat baik demokrasi dan menghadirkan Pemimpin Rakyat yang Amanah,tutupnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini