SMK muhammadiyah 1 Kotabumi Borong Juara Dalam Kejuaran Pencak Silat Nasional

214

Lampung Utara| Lensa Hukum News
Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kotabumi Lampung Utara (Lampura) borong kemenangan dalam kejuaraan Pencak Silat Nasional Open Tournament “LAMPUNG CHAMPIONSHIP IV” tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 26 – 27 Oktober 2019 di Lapangan Futsal Lampung Walk, Bandar Lampung.

Susilawati, S.H., S.Pd., M.Pd , mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi SMKM yang telah membuat seluruh civitas sekolah bangga akan prestasi yang diperoleh di kejuaran pencak silat.

“Alhamdulillah 5 perwakilan siswa-siswi kita semuanya membawa kemenangan. Walaupun semuanya tidak juara 1 semua setidaknya sudah berupaya dan membanggakan. Adapun juara yang kita dapat, Juara 1 kelas B putri; Juara 2 kelas A dan B putri; dan Juara 3 kelas C dan G putra,” ungkap Susilawati kepada Nenemonews, Senin 4 November 2019 disela-sela membagikan hadiah.

Susilawati juga mengungkapkan memberikan sejumlah hadiah tambahan bagi kelima siswa-siswi yang telah berprestasi. “Pihak sekolah memberikan apresiasi berupa hadiah uang tunai sebagai tambahan bagi mereka. Semoga dengan suport yang penuh bagi siswa-siswi mereka selalu termotivasi untuk selalu berprestasi,” pungkasnya.

Semestara, Mei, salah satu siswa yang mendapatkan mendali emas, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah karena selalu suport siswa-siswinya dalam bidang bakat yang dimiliki.

“Kami ucapakan terima kasih atas suport yang diberikan, baik dalam latihan, keberangkatan, maupun setelah pertandingan kami diberikan tambahan hadiah uang tunai,” Kata Mei yang memperoleh mendali emas.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini