Dewan Kehormatan Dan Ketua Provinsi IWO Sambangi Sekretariat IWO Lampura

226

Lampung Utara,- Lensa Hukum News
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan koordinasi untuk kemajuan Organisasi, Dewan kehormatan bersama Plt. Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung menyambangi kantor IWO Lampung Utara (Lampura) Jum’at (18/10/2019).

Kedatangan Irhammudin, SH,. M.H. selaku Dewan Kehormatan didampingi Riko Amir selaku Plt. Ketua IWO Propinsi Lampung bertujuan untuk membahas kemajuan Organisasi IWO di Lampura, kedatangannya juga disambut hangat oleh Khoiril Syarif, SE bersama para anggota iwo.

Khoiril Syarif, SE. Selaku ketua iwo lampura mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya, “Selamat datang dan terima kasih kepada pak Irhammudin, SH. M.H. dan Pak Riko Amir yang sudah hadir dikantor ini, “kita Khoiril.

Irhammudin, SH,. M.H. menuturkan dalam menjalankan tugas sebagai sosial kontrol adalah tugas yang mulia dengan catatan sesuai dengan undang-undang Pers, menurutnya tanpa ada media masyarakat tidak akan tahu informasi,  “Saya hanya mengingatkan pada temen-temen, Ikutilah tata tertib bagi seorang jurnalis dan jangan sampai menyimpang dengan kode etik seorang jurnalis, “kata Irham.

Selanjutnya, “Kita harus saling berkordinasi baik itu antara ketua Kabupaten, Provinsi maupun pengurus IWO yang ada Di Pusat (Jakarta) khususnya, ” (Red Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini