Puskesmas Gedung Meneng Tingkatkan Sosial Di HKN Ke-55

213

Lampung Utara-, Lensa Hukum News
Dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, di puskesmas gedung meneng mengadakan bakti sosial yang berlangsung pada, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan dan pelayanan ini meliputi :Sunat massal, Pemeriksaan Iva Test, Pengobatan Gratis, Pelayanan KB implant dan Penyuluhan kesehatan.

Dalam kata sambut Ayeng Sayuti mengatakan, Bakti sosial merupakan kegiatan rutin bagi puskesmas gedung meneng disetiap hari- hari besar nasional seperti HKN ini kita pasti melaksanakan dan beliau mensosialisasikan Perda No 06 tahun 2019 tentang kawasan tanpa rokok (KTR)

Ayeng sayuti juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi ikut meramaikan kegiatan ini dan tak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh Tim Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial dr. Budhi A. Tarigan dkk, buk bikor Nurmaili S.ST dkk, bidan desa wilayah kerja Gedung Meneng.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi pahala bagi kita semua. Dan kita berharap semoga dikesempatan berikutnya kita bisa menambah kegiatan bakti sosial lainnya, ucap Ayeng

Selanjutnya kepala puskesmas H. Sayuti Bintang.SKM.M.Kes dalam sambutanya mengatakan, Sesuai dengan selogan kecamatan gedung meneng “Kita Peduli Kita Bisa”. dan semoga kedepannya pelayanan kesehatan di puskesmas ini lebih baik lagi. Untukmu Kabupaten Tercinta “Bergerak Melayani Warga (BMW)” Pangkas H. Sayuti Bintang.

Ditempat terpisah orang tua dari pasien kegiatan Ahmad Maulana mengucapkan banyak terima kasih atas diselenggarakan acara sunat masal secara geratis. Saya berharap kegiatan ini terus di lakukan agar meringankan beban para orang tua, kata Doniat. (Elius).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini