Si Jago Merah Hanguskan Toko Pasar pagi Kotabumi

297

Warta Lensa Hukum, Kebakaran terjadi di pasar kotabumi, si jago merah membakar beberapa warung dan toko tersebut tampak api terlihat cepat membesar akibat cuaca kemarau yang terjadi beberapa bulan ini. Kebakaran terjadi pada 22/9/19 Lampura

Seorang pedagang mengatakan bahwa api berasal dari sebelah tokonya, ” Kejadian terjadi sekitar jam 5.30 pagi,saat jam 05.00 pagi saya ngambil termos nasi di warung yang ketinggalan dan belum ada kejadian apa apa dan tidak lama setelah itu ada yang memanggil saya bahwa warung kebakaran kemudian saya berlari dan melihat api keluar dari lobang warung bakso Ojolali yang berada di samping warung saya”,ujarnya.

Lanjut dia menerangkan,”secara spontanitas saya mematikan sekring listrik dan mengeluarkan seluruh isi barang warung terutama kompor gas yang selanjutnya saya menghubungi beberapa pemilik warung untuk segera datang,dan saat saya sedang menghubungi teman lainnya terdengar ledakan dan saya lihat api sudah terlihat membesar serta merambat ke toko yang berada di belakangnya”,terangnya.

Sementara  api yang sudah membakar beberapa warung dan toko tersebut masih terlihat besar dan para petugas pemadam kebakaran yang dibantu aparat serta masyarakat terus bahu membahu memadamkan api. ( * )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini